Selasa, 06 September 2016

Ini Dia Yang Harus Anda Ketahui Tentang Penyakit Stroke

Ini Dia Yang Harus Anda Ketahui Tentang Penyakit Stroke,- Stroke digambarkan sebagai hilangnya fungsi otak karena pemicu abnormal pada pembuluh darah yang memasok darah dari aliran darah ke sel-sel otak. Hal ini juga dikatakan darurat medis yang intensif yang dapat menyebabkan kerusakan permanen pada neuron dalam sistem saraf pusat. Hal ini juga dapat menyebabkan komplikasi dan kematian.
Stroke dapat disebabkan oleh trombosis atau perdarahan. Ini adalah penyebab utama kecacatan pada orang dewasa di Amerika Serikat dan Eropa. Ini adalah penyebab paling umum kedua kematian di Inggris, serangan makhluk jantung pertama dan kanker makhluk ketiga. Stroke adalah penyebab paling umum kedua kematian di seluruh dunia. Hal ini menyebabkan 10% kematian global.

 Inidia Yang Harus Anda Ketahui Tentang Penyakit Stroke

Tanda-tanda dan gejala termasuk mati rasa, kelemahan, kebingungan, kesulitan dalam melihat benar, pusing, dan sakit kepala parah. Gejala biasanya mulai tiba-tiba dan gejala bergantung pada bagian otak yang terkena. Menurut para ahli medis di rumah sakit dan pusat kesehatan, tidak ada penyebab yang jelas dipotong stroke. Meskipun demikian, ada beberapa faktor risiko yang dapat membuat seseorang rentan terhadap penyakit.

Baca Juga
Salah satu faktor tersebut adalah usia tua. orang tua yang paling rentan terhadap penyakit ini. Artinya, semakin tua usia seseorang adalah lebih kemungkinan terkena stroke karena penurunan fungsi sel-sel otak orang tua. Merokok merupakan faktor risiko. Orang yang merokok rokok dan zat lainnya harus tahu bahwa mereka secara bertahap menjual diri mereka untuk stroke. Jadi jika Anda dengan sebatang rokok hanya memastikan bahwa itu adalah yang terakhir yang pernah Anda merokok dalam hidup Anda kecuali Anda dapat mengelola Stroke ketika akhirnya datang.
 
Pasien diabetes juga berisiko mengembangkan stroke. Penelitian menunjukkan bahwa gula darah atau glukosa memiliki link dengan stroke. Peningkatan jumlah glukosa darah meningkatkan risiko mengembangkan iskemia yang dapat menyebabkan stroke.
 
Stres dan depresi adalah dua penyebab yang diketahui tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi atau hipertensi mempengaruhi aliran darah ke seluruh tubuh. Aliran ini abnormal darah mempengaruhi sel-sel otak yang dapat menyebabkan stroke.
 
Penelitian terbaru oleh para ahli medis telah mengungkapkan bahwa stroke yang bisa menjadi genetik. Ini berarti bahwa jika orang tua atau kakek-nenek memiliki atau mengalami stroke Anda mungkin untuk mengembangkan penyakit. Juga, pria lebih menderita stroke daripada wanita, tetapi 60% dari kematian akibat stroke yang terjadi pada wanita. Anehnya, penelitian juga menunjukkan bahwa wanita hidup lebih lama daripada pria.
 
Dalam dunia yang ideal, orang-orang yang telah mengalami stroke dirawat di daerah eksklusif, sering disebut "unit stroke yang", dikelola oleh tenaga medis yang berpengalaman. Penelitian telah menunjukkan bahwa pasien dirawat di unit stroke yang memiliki kesempatan lebih baik untuk bertahan daripada mereka mengaku di tempat lain di rumah sakit, bahkan jika mereka sedang dirawat oleh tenaga medis berpengalaman dalam stroke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar